Bagikan

Jam 06.30 WIB tampak peserta Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) telah berdatangan. Begitu juga pegawai UNISA Yogyakarta. Beramah tamah di kursi yang telah disediakan.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor 3, Ibu Dr. Mufdlilah, S.SiT., M.Sc., Sabtu,12/11/22. Acara ini berlangsung di area parkir depan Gedung Siti Walidah Universitas Aisyiyah Yogyakarta. “Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah (PCM & PCA DIY) dengan Pegawai Unisa Yogyakarta dalam bentuk kegiatan Gathering Outbound” jelas Ibu Mufdlilah sambil tersenyum.

Kegiatan ini diikuti PCM & PCA Yogyakarta dan seluruh pegawai unisa Yogyakarta, berjumlah sekitar 400 orang. Setelah acara dibuka, ada pembagian hadiah bagi pemenang video dalam menyongsong Muktamar. Dilanjutkan dengan acara launcing kampus sehat bebas Tb, dan 2 unit usaha yaitu Geraimu dan Day care, juga Lazismu.

Makan soto bersama diharapkan dapat mempererat silaturahmi. Dilengkapi gorengan dan minum hangat, baik teh, jahe, jeruk, maupun air putih.

Bermain game dalam outbound antara PCM & PCA bersama seluruh pegawai UNISA Yogyakarta berlangsung meriah.

Tujuan kegiatan ini yaitu terjalin kemitraan dan hubungan baik antara pegawai Unisa Yogyakarta dengan persyarikatan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah, terutama di lingkungan Yogyakarta. Kegiatan ini sekaligus menyongsong Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke-48 di Solo.